Ketentuan File PDF

Mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi/tugas akhir diwajibkan untuk mengunggah karya tugas akhir ke laman library.fip.uny.ac.id, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. File skripsi yang diserahkan dalam format PDF (1 file), dengan ukuran maksimal 6,0MB. Apabila kesulitan mengecilkan file, mahasiswa dapat menggunakan Compress PDF Online, yang terdapat di laman Small PDF atau menggunakan aplikasi compress PDF.
  2. File skripsi yang diserahkan HARUS memuat seluruh bagian skripsi, SAMA PERSIS dengan yang terdapat pada skripsi tercetak (hard copy).
  3. Ketentuan penamaan file: Nama_NIM
    contoh : Nat Natasha W S_11111111111
  4. Apabila kata pengantar menggunakan nama terang harus disertakan tanda tangan, dan halaman tersebut harus DIPINDAI (scan).
    Contoh :
  5. Tabel dengan format landscape, dalam file PDF TETAP dengan format landscape
    Contoh yang benar :

  6. Contoh yang salah :

  7. Pastikan tidak ada halaman yang tumpang tindih dengan halaman sebelumnya.
  8. Pastikan seluruh halaman tidak ada yang kosong atau cacat.
  9. Pastikan file tidak rusak atau eror.
  10. Mahasiswa juga harus mengunggah 1 file PDF Abstrak Skripsi, dengan ketentuan penamaan file : Abstrak_Nama_NIM.
    Contoh : Abstrak_Nat Natasha W S_11111111
  11. Mahasiswa juga harus mengunggah 1 file PDF Surat Pengesahan Skripsi (dengan tanda tangan dan cap), dengan ketentuan penamaan file : Pengesahan_Nama_NIM.Contoh : Pengesahan_Nat Natasha W S_1111111
  12. Dalam mengkonversi file, TIDAK DIPERKENANKAN menggunakan trial version yang mengakibatkan munculnya tulisan produk software, trial, dan sejenisnya pada file PDF.
  13. Mahasiswa TIDAK DIPERKENANKAN mengunci file PDF menggunakan PASSWORD/PROTECT
  14. Pihak perpustakaan berhak menolak file PDF apabila file yang diunggah tersebut, tidak memenuhi seluruh atau salah satu dari butir 1 s.d. 8 dan 11 s.d. 12.
  15. SIAPKAN JUDUL SKRIPSI DALAM BAHASA INGGRIS