Detail Cantuman Kembali

XML

Mengapa Anakku Begitu? Jilid 1 : Panduan Praktis Menuju Pola Asuh Positif


Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri: “Kenapa sih anakku bertingkah seperti itu?”, “Apa sih maksud dari pandangan anakku tadi?”, “Kok anakku suka marah-marah, yah?”, “Kenapa sih si kakak membenci adiknya?”.

Jika Anda memiliki anak berusia 2 sampai 8 tahun, pasti Anda tidak asing dengan pertanyaan-pertanyaan di atas. Buku praktis yang terbagi dalam 2 jilid ini akan memberikan jawaban dan tips praktis kepada Anda dalam menghadapi:
Berbagai “tantangan” yang sering dihadapi oleh orang tua, seperti: anak yang sulit makan, sulit tidur, bersaing antar adik dan kakak, atau sulit diajarkan disiplin.
Cara menanggapi emosi anak yang sering naik-turun serta membangun hubungan orang tua dan anak yang penuh cinta dan pengertian.
Cara mendengarkan anak secara efektif, “membaca” bahasa tubuhnya, serta membantu anak dlam menghadapi rasa takut dan rasa khawatir.
Cara membantu anak yang memiliki masalah-masalah sosial, seperti rendah diri, kurang pergaulan, pemalu, sekaligus cara membantu anak dalam menghadapi intimidasi dari temannya.
Oleh Richard C. Woolfson; Penerjemah, Ariavita Purnamasari
WOOLFSON, Richard - Personal Name
Purnamasari, Ariavita - Personal Name
159.922.73 Woo mi-
9797810108
159.922.73
Text
Indonesia
Erlangga
2005
Jakarta
109 p. : ill.; 28 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...