Detail Cantuman Kembali

XML

Teknik-teknik yang berpengaruh di ruang kelas


Banyak guru mengakui dirinya merasa sebagian besar waktu ngajar di kelas tidak sepenuhnya berisi pengajaran. Buku ini menawarkan berbagai kegiatan yang cepat dan sederhana yang dilakukan secara kelompok atau per individu yang memungkinkan guru memanfaatkan lebih banyak waktu untuk mengajar, sekaligus menghemat energi dan mempertahankan perhatian siswa.

Teknik ini dirancang untuk memanfaatkan dan menerapkan pengetahuan terkini mengenai cara berfungsinya otak dan memori. Dengan memanfaatkan bahasa, objek, gambaran, dan gerakan verbal teknik ini membidik memori siswa yang tersirat―bentuk memori yang mengurai kode informasi melalui intuisi dan pengalaman yang berada di luar pengendalian kesadaran siswa. Siswa mampu memadukan pengetahuan baru (baik inteligensi maupun emosi) dengan lebih cepat, lebih dalam, dan lebih kuat.

Buku ini menawarkan 88 alat dan kegiatan untuk memperbaiki efisiensi dan efektivitas pengajaran melalui pengembangan kecerdasan emosi, pengidentifikasian gaya belajar, penguatan keterampilan memori, serta peningkatan kerja sama dan keterlibatan.
Danie Beaulieu
BEAULIEU, Danie - Personal Name
Cet.Ke-2
371.213.2 Bea t
979 683 859 1
371.213.2
Text
Indonesia
Indeks
2008
Jakarta
175p. : ilus.; 30cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...