Detail Cantuman Kembali

XML

Instructional technology & media for learning : Teknologi pembelajaran dan media untuk belajar


Disertai DVD Pembelajaran Assure dengan teknologi dan media

teknologi pemebelajaran tumbuh kembang dari praktik dan gerakan komunikasi audiovisual. pada mulanya teknologi ini dilihat sebagai suatu teknologi pembelajaran yang berkaitan dengan penggunaan peralatan, media dan sarana untuk mencapai tujuan pendidikan atau pengajaran dengan alat bantu (media) audiovisual.

teknologi pembelajaran adalah teori dan praktik dalam desain, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan, serta evaluasi tentang proses dan sumber untuk belajar. teknologi pembelajaran merupakan gabungan dari tiga aliran yang saling berkepentingan, yakni media dalam pendidikan, psikologi pembelajaran, dan pendekatan sistem dalam pendidikan.

buku ini menunjukkan bagaimana seluruh teknologi dan format media dapat diintegrasikan ke dalam pembelajaran kelas dengan menggunakan model ASSURE (analyze learners; state objectives; select instructional methods, media dan materials; utilize media and materials; require learner participation; evaluate and revise) untuk perencanaan pelajaran. ditujukan bagi para pendidik di seluruh level, u ntuk membantu pendidik menyertakan teknologi dan media ke dalam pengajaran.
By Sharon E. Smaldino, Deborah L. Lowther and James D. Russell
SMALDINO, Sharon E. - Personal Name
LOWTHER, Deborah L. - Personal Name
RUSSELL, James. D - Personal Name
ke-9
371.33 Sma i
9786028730594
371.33
Text
Indonesia
Kencana
2011
Jakarta
xxiii, 494 p. : illus; 28 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...