Detail Cantuman Kembali

XML

Mengembangkan Karakter Sukses Anak di Era Cyber


Gejala “sukses” amat menarik dipahami di era cyber sekarang ini. Banyak orang kini giat membaca dan mengikuti seminar atau lokakarya yang bertemakan kesuksesan karena mengetahui manfaatnya. Tidak kalah pentingnya bagi mereka para orangtua, ibu rumah tangga bersemangat mengikuti talkshow, seminar, atau workshop yang membahas bagaimana meraih kesuksesan dalam mendidik anak agar berkarakter sukses.

Akan tetapi, jika kesibukan membuat Anda tidak dapat mengikuti seminar, workshop, atau diskusi-diskusi tentang tema tersebut, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Buku ini merupakan jawaban sekaligus panduan bagi Anda yang ingin melejitkan karakter sukses pada anak. Buku ini tepat ditelaah atau dikaji oleh siapa pun yang peduli pada pembangunan karakter sukses anak-anak kita dewasa ini.

Persoalan bagaimana membentuk karakter anak di era cyber, bagaimana mengembangkan karakter sukses anak melalui pendidikan karakter, bagaimana mengembangkan karakter sukses anak melalui kegiatan bermain, dan bagaimana mengembangkan karakter sukses anak melalui pengasuhan ayah-ibu secara bijak akan dibahas tuntas dalam buku ini. Jika Anda ingin menentukan karakter sukses anak Anda, buku inilah jawabannya.
oleh Tuhana Taufiq Andrianto, editor Meita Sandra
TUHANA TAUFIQ ANDRIANTO - Personal Name
159.922.7 Tuh m
9789792548440
159.922.7
Text
Indonesia
Ar-Ruzz Media
2011
yogyakarta
240 p. : illus; 22 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...