Detail Cantuman Kembali

XML

Manajemen Perpustakaan Sekolah Profesional


Jika dikelola dengan bagus dan menggunakan sistem yang baik, perpustakaan bisa mendatangkan segudang manfaat, salah satunya dapat meningkatkan minat baca para siswa. Jika minat baca siswa meningkat, tentu wawasan dan kecerdasan mereka juga terbuka lebar. Sehingga, proses belajar dan mengajar pun menjadi lancar.
Namun, jika perpustakaan sekolah salah-urus dan sistem yang digunakannya pun berantakan, bukan manfaat yang datang, tapi persoalan yang justru muncul. Akibatnya, keberadaan perpustakaan sama sekali tidak tampak, kecuali kesia-siaan. Para siswa, guru, dan yang lainnya tidak bisa merasakan manfaat dari perpustakaan yang buruk manajemennya.

Oleh sebab itu, diperlukan pola atau manajemen yang bagus, sehingga perpustakaan sekolah benar-benar dirasakan manfaatnya. Nah, buku ini membahas pola atau manajemen perpustakaan profesional yang bisa dijadikan acuan oleh pihak pengelola perpustakaan di sekolah. Dengan buku ini, perpustakaan selamat dari salah urus, dan mampu memberikan yang terbaik bagi semua pihak.
Andi Prastowo
Andi Prastowo - Personal Name
021 And m
978-602-7695-10-8
021
Text
Indonesia
DIVA Press
2012
yogyakarta
407p.,ilus.;20cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...